-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Wilayah Enrekang Gencar Rasia Penerapan Protokol Kesehatan

    Admin 3
    28/07/21, 21:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menekan penyebaran Covid-19, Satuan satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Enrekang terus gencarkan rasia penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat usaha.

    Sebagai Satuan satgas Covid-19, Polres Enrekang bersinergi dengan Kodim 1419/Enrekang dan satpol PP melaksanakan operasi yustisi.

    Operasi yustisi ini di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin, S.H., M.Si.

    Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melalui Kasat Reskrim AKP Saharuddin, S.H., M.Si., menjelaskan operasi yustisi ini bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

    "Beberapa hari kami melaksanakan razia penegakkan protokol kesehatan, dan yang menjadi perhatian ialah masih banyak tempat usaha yang belum mematuhi protokol kesehatan" Ujar AKP Saharuddin.

    Ia mengatakan selama proses penegakkan protokol kesehatan sudah banyak tempat usaha yang di tegur secara lisan dan ada juga dapat teguran tertulis.

    Seperti di salah satu cafe mabalo di jalan Sultan Hasanuddin Km 2 Kelurahan Puserren Kecamtanan Enrekang mendapat teguran secara tertulis.

    "Penegakkan penerapan protokol kesehatan merupakan sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19" Katanya

    Tak lupa, AKP Saharuddin menghimbau "kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah" Tegasnya

    (TW/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +