-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kantor Camat, Kapolsek Alla Bersama Danramil Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    09/07/21, 17:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan TNI-Polri dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan, Selaku Pimpinan di Polsek Alla terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang ke Warga binaan serta perkantoran guna sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung. Jumat (09/07/21).

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing bersama Danramil Alla melaksanakan sambang ke kantor Kecamatan Alla sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Aparatur Kecamatan dan mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan mematuhi protokol kesehatan serta tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

    Kapolsek Alla Juga menekankan kepada para pengunjung agar selalu mematuhi Protokol kesehataan saat berada di luar rumah.

    “ia juga selalu menekankan kepada setiap anggotanya agar selalu berada di wilayah binaan, lakukan penggalangan serta deteksi dini di wilayah masing masing agar tercipta kedekatan antara polri dan masyarakat agar situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik” Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +