-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Berikut Sejumlah Pejabat Jajaran Kasat dan Kapolsek Berganti di Polres Pangkep

    Alam - Admin 2
    13/07/21, 19:58 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., pimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Pangkep, Selasa, 13 Juli 2021

    Dalam sertijab tersebut, sejumlah perwira berganti diantaranya, Kabag SDM resmi dijabat Kompol Slamet Budi Hari, Kasat Intelkam dijabat oleh AKP Mahad Manto, Kasat Narkoba oleh AKP Irvan, Kasat Samapta oleh Iptu Imran, Kapolsek Minasatene kini dijabat Iptu Aswan Habi dan Kapolsek Labakkang oleh Iptu Junardi.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Pangkep mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada pejabat baru yang bertugas di wilayah hukum Polres Pangkep.

    "Harapannya, tentu agar kedepan pejabat yang baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan harapan institusi Polri, termasuk dalam rangka pendisiplinan penanganan Covid-19," Kata Kapolres.


    Sementara itu, Kapolsek Labakkang, Iptu Junardi mengungkapkan bahwa, ia akan terus berupaya menciptakan kamtibmas di wilayahnya juga upaya penanganan pandemi.

    "saya akan melanjutkan kepemimpinan dari sebelumnya, dimana itu menjadi tugas tersendiri bagi saya untuk tetap menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Labakkang, yang menjadi perhatian utamanya, tentu penanganan Covid-19 dan juga masalah pembebasan jalur yang masih ada belum tuntas," Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +