-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Desa Batu Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap V dan VI Tahun 2021

    Admin 3
    03/08/21, 18:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Guna memastikan penyaluran BLT tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Aipda Johari Manihuruk melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap V dan VI Tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Batu, Sunarto, S.Sos., kepada masyarakat Desa Batu. Selasa (3/8/21) 

    Aipda Johari Manihuruk mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai serta memastikan penyaluran BLT DD dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

    Selain pengamanan kata Aipda Johari, juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak serta menggunakan masker saat beraktifitas, sebagaimana aturan pemerintah yang diterapkan. kata Bhabinkamtibmas

    Untuk diketau bahwa, pada gia tersebut, juga dihadiri oleh Para Kepala Dusun Desa Batu dan Masyarakat penerima bantuan langsung Tunai.

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +