-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polsek Malunda Himbau Warga Patuhi Prokes

    Admin 3
    03/08/21, 18:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah penularan wabah Virus Covid-19, Polsek Malunda melakukan operasi yustisi yang dilaksanakan di depan Mapolsek malunda, Selasa (03/08/21).

    Wakapolsek Malunda Ipda Antonius memimpin langsung operasi tersebut menyampaikan imbauan agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan Prokes dengan mematuhi 6 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak minimal, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama).

    "Dalam Operasi yustisi ini, jika ada Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberikan imbauan dan teguran secara lisan agar setiap melakukan aktifitas diluar rumah selalu memakai masker dan tetap mematuhi prokes guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," ucapnya.

    Selain itu, Ia menambahka bahwa kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan Prokes.

    “Kegiatan operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus,” pungkas Ipda Antonius.

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +