-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Riska
20/08/21, 11:48 WIB Last Updated 2021-08-20T09:27:03Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas rutin lakukan sambang kunjung dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Terlihat dengan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Polres Enrekang, Bripka Eko Purnomo saat kunjungi warganya di Dusun Garutu Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (20/08/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo tidak lupa selipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya.

“Untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan kondisi keamanan kami berharap warga dapat menjadi perpanjangan tangan Polri di wilayah “ ucap Bripka Eko Purnomo.

"Dilanjutkan pula oleh Bripka Abrar bahwa terciptanya kondisi kamtibmas yang baik itu berasal dari kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri itu sendiri,“ lanjutnya.

Selain mengharapkan terciptanya kamtibmas kondusif di Desa, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

“Saat ini kita memasuki zona merah terkait Covid-19, untuk itu kami terus mengajak warga untuk patuhi protokol kesehatan,“ kata Bhabinkamtibmas.

Berkaitan hal itu, Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari Kapolsek Enrekang, AKP Anton SH.

“Menjalin silaturahmi dan mengajak masyarakat menciptakan kamtibmas kondusif merupakan tugas Polri untuk menjamin kelancaran kegiatan masyarakat," Pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+