-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Cegah Peredaran Narkoba, Sat Narkoba Polres Pangkep Lakukan Hal ini

    Media Warga
    09/08/21, 19:29 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi mencegah dan mengantisipasi Bahaya Norkoba di wilayah kecamatan Minasatene, Sat Narkoba Polres Pangkep, KBO Sat Narkoba Iptu Muyassir Munir, SKM, melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba dan sebagai Pemateri yang diselenggarakan oleh Pokmas Bontoa Indah Kelurahan Bontoa Bertempat di kantor kelurahan Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Senin (09/08/2021).

    Dalam kegiatan tersebut yang di prakarsai oleh Lurah Bontoa Sachram, S.E., hadir pula Anggota Pokmas Bontoa Indah kelurahan Bontoa dan lapisan masyarakat Kelurahan Bontoa berjumlah 25 orang.

    Menurunya, pada kegiatan ini penting untuk dilalakukan untuk memberikan edukasi tentang larangan dan bahaya penyalah gunaan Narkoba kepada masyarakat serta sanksi hukum bagi pelaku yang sengaja mengkonsumsi Narkotika.

    Di tempat terpisah, Kapolres Pangkep melalui Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Irvan Arfandi, S.H., membenarkan kegiatan tersebut Guna bahwa hal itu dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah warga mengkonsumsi Narkotika

    "Sehingga kami pihak Sat narkoba polres Pangkep senantiasa mensosialisasikan bahaya narkoba secara langsung ke masyarakat di wilayah, baik itu pertemuan, spanduk, maupun selebaran, sehingga masyarakat dapat memahami dan berperan aktif dalam mencegah serta mengawasi penyalahgunaan narkoba terutama dampak maupun bahaya bagi remaja serta Ancaman bagi penyalah guna Narkoba",. Pungkasnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +