-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polres Majene Kembali Bagikan Puluhan Masker Gratis ke Masyarakat

    Media Warga
    09/08/21, 18:58 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 tersebut, aparat Kepolisian Resor Majene terus melakukan edukasi kepada masyarakat secara masif sembari memberikan masker gratis untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

    Puluhan masker gratis dibagikan oleh personil Polres Majene kepada warga dan para pengunjung pasar saat melaksanakan patroli  di pasar sentral majene (9/8/21)

    "Kegiatan ini merupakan upaya menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan dilaksanakan setiap harinya di seluruh wilayah hukum Polres Majene" ujar Kanit Turjawali Sat. Samapta Aipda Hasrun

    Selain kepada warga dan pengunjung pasar, masker gratis juga diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di area tersebut.


    "Kita ingin masyarakat tidak kendor menggunakan masker, juga selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," imbuh Aipda Hasrun

    Karena pandemi Covid-19 belum menunjukan akan berakhir, kami dari Kepolisian Resor Majene berharap masyarakat dapat semakin tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +