-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Tindak Pidana, Personel Polsek Maiwa Laksanakan Patroli

    Riska
    26/08/21, 14:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari, Polsek Maiwa Polres Enrekang ka Spkt regu 3 Aiptu Budi Mulyanto Bersama Anggota jaga melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan menggunakan kendaraan Dinas roda empat, (26/08/2021).

    Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk dan upaya personil Polsek Maiwa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal.

    Pada kesempatan tersebut, Aiptu Budi Mulyanto menyambangi masyarakat di pinggir jalan sambil memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    “Untuk berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif jangan melakukan aksi balap liar yang bisa membahayakan diri dan orang lain serta juga harus tetap hati-hati, waspada, apabila mengetahui adanya potensi konflik atau kejadian tindak pidana agar segera menghubungi pihak Polsek Maiwa, Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat,” Ujar Aiptu Budi.

    Di tempat terpisah, Kapolsek Maiwa, IPTU Bahri mengatakan bahwa, patroli malam hari untuk memberikan rasa aman di mana pada malam hari tentunya masyarakat sementara beristirahat sehingga perlu diberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan. Kata Kapolsek Maiwa.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +