-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Foto Kapolres Sempat Viral di Medsos, Begini Sosok AKBP Fery Jaya Satriansyah

    Media Warga
    06/08/21, 16:16 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Menjadi Pemimpin merupakan sebuah tugas berat dan mulia, Untuk menempatkan sesuatu pada tempatnya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan kerja keras serta kesabaran. 

    Untuk memajukan sebuah instansi di butuhkan pemimpin pemimpin yang memiliki Keulatan, kesabaran serta kemamampuan menempatkan sesuatu pada tempatnya.

    Sosok AKBP. Fery Jaya Satriansyah, S.H., merupakan sosok yang patut di contohi dalam gaya memimpin Instansi Kepolisian. 

    Fery merupakan Kepala Kepolisian Resort Lombok Utara Nusa Tenggara Barat, Ia di percayakan menjadi Kapolres lombok Utara pada tanggal 14 Februari 2020 sampai saat ini. 

    Sebelum Menjabat Kapolres Lombok Utara AKBP Fery Jaya Satriansyah menjabat sebagai Kasubdit I Indagsi Polda NTB

    Adapun Jenjang Pendidikan Polri yang telah dijalani Feri adalah sebagai Berikut:

    • Seba Pk VI           Tahun 1999
    • Selapa 36.             Tahun 2006
    • Sespimen 57         Tahun 2017
    • Das Pa Prov.         Tahun 2000
    • Lan Pa Idik Prov.  Tahun 2000
    • Das Pa Serse.        Tahun 2002

    Dalam Wawancara exclusive yang dilakukan oleh wargata.com pada hari Rabu kemarin, 05 Agustus 2020, Fery mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya dari hati adalah merupakan salah satu cara untuk memotivasi bawahan dalam melakukan tugas pokok sebagai Polri.

    Saya tidak menginginkan Anggota saya mengalami sakit mental, apabila mental yang sakit akan sulit sekali di obati, dan kalau badan sakit tinggal memberikan Obat atau vitami semuanya selesai" Ungkapnya.

    Hal tersebut juga terungkap berawal dari beredarnya Foto Viral, saat Fery melakukan Fush Up bersama Anggota lainnya, di depan Mako Pores Lombok Utara. 

    Ditanya Berapa Jumlah Push up yang di lakukan pak! Ia menjawab dengan senyum simpul Hanya 20 kali, jawabnya sambil tersenyum

    Terkait lari yang dilakukannya juga ia menjelaskan saya berusaha melakukan itu melebihi dari apa yang dilakukan Anggotanya, padahal nafas sudah sampai ubun ubun. ucapnya sambil tertawa. 

    Itu semua dilakukan sebagai upaya memotivasi seluruh Anggota yang ada di bawah Jajaran polres Lombok Utara. Tutup kapolres.

    (TW/HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +