-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Puncak HUT Polwan ke-73, Polwan Polres Polman Salurkan Bantuan

    Riska
    31/08/21, 15:20 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Kordinator Polwan Polres Polman IPDA Vica Henriana, S.Tr.K, bersama seluruh polwan Polres Polman melaksanakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana bertempat di Posko bantuan tanggap darurat bencana alam (Banjir) di Desa Riso Kecamatan Tapango Kabupaten Polman.

    Selain melakukan monitoring, Polwan Polres Polman menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam banjir disejumlah titik posko tanggap darurat serta pembagian masker gratis.

    "Kita akan terus melakukan monitoring kepada sejumlah warga yang terdampak banjir. Disana kita memberikan penguatan dan imbauan agar selalu tanggap dan tangguh disetiap bencana," ujar IPDA Vica Henriana, S.Tr.K, Selasa (31/08/21).

    “Puncak HUT Polwan pada 1 September, jadi kegiatan baksos dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga ini merupakan rangkain menyambut HUT,” pungkas Kanit PPA Sat Reskrim Polres Polman yang di temui 

    Selain bentuk syukur, Baksos pembagian paket sembako ini juga merupakan bukti kepedulian Polwan kepada warga dan juga untuk mempererat tali silahtuhrami, Kami berharap dengan bantuan paket sembako itu bisa bermanfaat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19.

    “Semoga sembako ini bermanfaat untuk warga, terlebih ditengah masa pandemi Covid-19,” harapnya.

    IPDA Vica menambahkan, dalam kegiatan baksos ini. Polwan Polres Polman juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas diluar rumah.

    Sekedar informasi, Polwan di Indonesia lahir pada 1 September 1948. Untuk HUT Polwan tahun ini mengambil tema. ‘Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +