-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Operasi Yustisi, Personel Polsek Cendana Sampaikan Himbauan

Riska
31/08/21, 15:10 WIB Last Updated 2021-08-31T08:53:25Z
Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Cendana, Polres Enrekang Melaksanakan Operasi Yustisi dan memberikan Teguran Tindakan Pesuasif Kepada Warga Yang tidak Menggunakan Masker.

Ia Menghimbau agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M Plus 1 (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker dan Hindari Kerumunan) serta Memberikan Tindakan Pisik kepada Warga yang Melintas tidak Menggunakan Masker di Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Selasa (31/08).

Kapolsek Cendana, Iptu Hasruddin mengatakan bahwa, personelnya juga menghimbau kepada warga agar turut berpartisipasi dan turut serta untuk memahami pentingnya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Mengingat semakin hari semakin bertambah kasus Covid-19 di Kabupaten Enrekang khususnya di Kecamatan Cendana. Kata kapolsek. 

Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin menyampaikan bahwa pelaksanaan himbauan protokol kesehatan tentang sosialisasi 3M Plus 1 dan pembagian masker rutin di lakukan agar masyarakat paham betul dan mau mengikuti aturan pemerintah untuk penerapan protokol kesehatan.

“Menerapkan 3M Plus 1 (Menjaga jarak, Mencuci tangan Memakai masker dan Hindari Kerumunan) merupakan cara paling ampuh mencegah penyebaran covid 19, kami tidak akan pernah bosan-bosan nya untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+