-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Sertijab Kapolres Sidrap, Itwasda Polda Sulsel Lakukan Verifikasi Data

    Admin 3
    03/08/21, 20:50 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang pelaksanaan sertijab Kapolres Sidrap, Tim dari Itwasda Polda Sulsel melakukan kunjungan dalam rangka verifikasi data, Selasa (03/08/21) di ruang Polres Sidrap.

    Kedatangan Tim Itwasda Polda Sulsel ini yang terdiri dari Iptu Siti Aminah. SH, Iptu Kartini, Ipda Andi Wahyudi Amal, Aiptu Joko Eko Nurwanto, Bripka Ilham disambut oleh Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK., M.H.

    Mereka kemudian melakukan pemeriksaan pada masing-masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres Sidrap.

    Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Polda Sulsel ini meliputi data-data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran yang didukung oleh Dipa selama kepemimpinan Kapolres Sidrap.

    Salah satu anggota Tim verifikasi Itwasa Polda Sulsel Iptu Siti Aminah. S.H., menjelaskan bahwa, verifikasi/penilaian di laksanakan untuk mengecek kinerja Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK., M.H., sesuai dengan fungsinya, mengevaluasi program-program yang telah di laksanakan, serta mengecek administrasi dan penggunaan anggaran Dipa Polres Sidrap selama menjabat sebagai Kapolres Sidrap. Jelasnya.

    Sejak keluarnya Surat Telegram (ST) tentang mutasi atau pergeseran pejabat di lingkungan Polri Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi. S.IK., M.H., akan bertugas sebagai Irbid Itwasda Polda Sulsel.

    Sedangkan Jabatan Kapolres Sidrap yang baru akan diemban oleh AKBP AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Sulsel. Ujarnya. 

    (TW/HS/AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +