-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Upacara Malam Renungan Suci Hut Proklamasi RI Ke-76 di TMP Majene

    Admin 3
    17/08/21, 16:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjadi bagian terpenting pada setiap moment Hut Proklamasi Republik Indonesia, upacara kehormatan dan renungan suci untuk mengenang Jasa-Jasa para Pahlawan tak pernah terlewatkan. 

    Di Polres Majene sendiri upacara kehormatan dan renungan suci, malam tadi diselenggarakan dengan penuh hikmad, Senin (16/8/21) di Makam Pahlawan Mandar Jalan Jenderal Muh Amin Kelurahan Pangali-ali Kecamatan Banggae Kabupaten Majene. 

    Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian beserta seluruh pejabat utama dan personil yang dilibatkan nampak semangat dan antusias memberikan penghormatan kepada para pendahulu yang telah berjasa atas kemerdekaan bangsa ini. 

    Menurut Kapolres, "kita semua wajib memberikan penghormatan sebesar-besarnya kepada pejuang atas pengorbanan dan jasa-jasanya merebut kemerdekaan dari para penjajah,"

    "Apa yang yang telah mereka persembahkan saat ini harusnya kita jaga bersama dengan saling bahu membahu untuk Indonesia yang lebih aman dan sejahterah," tutur Kapolres. 

    Sementara itu, suasana hening dan tenang yang disinari oleh api obor seolah-olah mengingatkan pahitnya perjuangan para pendahulu yang saat ini harus kita jaga. 

    Penghormatan pasukan dan peletakan rangkaian bungan di makan pahlawan juga menjadi bagian dari kegiatan yang menjadi simbol penghargaan untuk perjuangan para pendahulu merebut kemerdekaan. "Selamat hari Proklamasi Ke-76, Indonesia selalu dihati". 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +