-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolres Pimpin Upacara Malam Renungan Suci Hut Proklamasi RI Ke-76 di TMP Majene

Media Warga
17/08/21, 16:26 WIB Last Updated 2021-08-17T18:24:48Z
Wargata.com, Sulbar - Menjadi bagian terpenting pada setiap moment Hut Proklamasi Republik Indonesia, upacara kehormatan dan renungan suci untuk mengenang Jasa-Jasa para Pahlawan tak pernah terlewatkan. 

Di Polres Majene sendiri upacara kehormatan dan renungan suci, malam tadi diselenggarakan dengan penuh hikmad, Senin (16/8/21) di Makam Pahlawan Mandar Jalan Jenderal Muh Amin Kelurahan Pangali-ali Kecamatan Banggae Kabupaten Majene. 

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian beserta seluruh pejabat utama dan personil yang dilibatkan nampak semangat dan antusias memberikan penghormatan kepada para pendahulu yang telah berjasa atas kemerdekaan bangsa ini. 

Menurut Kapolres, "kita semua wajib memberikan penghormatan sebesar-besarnya kepada pejuang atas pengorbanan dan jasa-jasanya merebut kemerdekaan dari para penjajah,"

"Apa yang yang telah mereka persembahkan saat ini harusnya kita jaga bersama dengan saling bahu membahu untuk Indonesia yang lebih aman dan sejahterah," tutur Kapolres. 

Sementara itu, suasana hening dan tenang yang disinari oleh api obor seolah-olah mengingatkan pahitnya perjuangan para pendahulu yang saat ini harus kita jaga. 

Penghormatan pasukan dan peletakan rangkaian bungan di makan pahlawan juga menjadi bagian dari kegiatan yang menjadi simbol penghargaan untuk perjuangan para pendahulu merebut kemerdekaan. "Selamat hari Proklamasi Ke-76, Indonesia selalu dihati". 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+