-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kurangi Beban Warga, Petugas Polsek Enrekang Beri Bantuan Sembako

    Riska
    20/08/21, 12:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif ditengah masyarakat mengedepankan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak pelaksana tugas-tugas Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk mampu mengatasi setiap masalah yang ada di masyarakat dengan mengutamakan metode kekeluargaan serta diharapkan mampu merasakan setiap keluh kesah masyarakat.

    Senada dengan hal merasakan setiap keluh dan kesah masyarakat sesuai tuntutan Bhabinkamtibmas, Briptu Ahmad Nur selaku petugas Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang yang memiliki wilayah binaan di Kelurahan Puserren memiliki cara lain dalam memahami problem warganya.

    Mengetahui terdapat warganya memiliki ekonomi yang relatif rendah (kurang mampu), Briptu Ahmad Nur berinisiatif memberikan bantuan sembako yang tercakup dalam aksi Police Care Polsek Enrekang, Jumat (20/08/21).

    "semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 ini “ ungkap Briptu Ahmad Nur saat menyerahkan bantuan

    Sementara Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton, S.H., yang mengetahui hal tersebut, ia mengapresiasi bentuk kinerja yang dilakukan oleh personilnya.

    “Tingkatkan! Semoga hadirnya kita di tengah masyarakat mampu menjadi jalan ibadah kita kepada sang Pencipta“ ucap AKP Anton, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +