-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polres Polman Harap Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

    Riska
    07/08/21, 16:47 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Wujudkan situasi kamtibmas kondusif serta berikan rasa aman kepada masyarakat disaat pandemi covid-19, Jumat malam (06/08/21) jajaran Polres Polman yang di back up Personil Kompi C Polman Brimob Polda Sulbar, yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Jubaidi, S.H., didampingi Kasubsi Penmas Si Humas IPDA Rahman, S.Sos., M.Si. Melaksanakan Patroli dan Ops Yustisi.

    Menurut Kabag Ops bahwa kesadaran masyarakat juga menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu, untuk itu, patroli yang dilakukan maupun operasi Yustisi serta sosialisasikan secara berkelanjutan, namun apabila masyarakat tidak bisa disiplin dan punya kesadaran tinggi, itu tidak akan pernah berhasil. Ungkapnya. 

    Lebih lanjut, bahwa tujuan dari Patroli yang dilakukan adalah untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Polman serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus Rantai Penyebaran Covid-19.

    Adapun Sasaran Patroli dan Ops Yustisi yaitu ditempat yang di mungkin kan terjadi kerumunan seperti Alun alun Kota Polewali, Cafe dan Rumah rumah makan.

    "Kami harapkan masyarakat tetap patuh Prokes Covid 19 dan patuh 6M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama), Sesuai Inmendagri No.29 tanggal 2 Agustus 2021, Yang mana Kabupaten Polman masuk dalam Kategori PPKM Level 3,  sehingga penyebaran Covid 19 diwilayah Kabupaten Polman dapat di cegah dan ditanggulangi,” pungkasnya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +