-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Pastikan Vaksinasi Berjalan Aman, Kapolsek Urban Wonomulyo Turun Langsung Kelapangan

Riska
25/08/21, 15:30 WIB Last Updated 2021-08-25T13:33:00Z
Wargata.com, Sulbar - Guna untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman, Kapolsek Urban Wonomulyo AKP Adriyan Fredrik Kopong, S.H., turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Matakali Kabupaten Polman. Rabu (25/08/21)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Urban Wonomulyo di sambut langsung oleh Kapuskesmas Matakali Ibu Hj. Haeria, S.Kep. Ners bersama Camat Matakali Bapak Sulaeman, S.Sos.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Urban Wonomulyo AKP Adriyan mengingatkan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah dan upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Kabupaten Polman.

Untuk iitu, "Saya harapkan kepada masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kita ini dengan memberikan edukasi kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi,"

"Saya juga harapkan kepada seluruh Lapisan masyarakat agar terus menpedomani Protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari hari, serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta olahraga yang cukup,". Ungkap Kapolsek Urban Wonomulyo 

Selain itu, Kapolsek Urban Wonomulyo juga menjelaskan bahwa, untuk saat ini Vaksin Dosis 1 dan 2 di peruntukkan untuk masyarakat, sedangkan untuk Dosis 3 Boster Vaksin Moderna di peruntukan untuk tenaga kesehatan. Pungkasnya.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+