-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Patroli Sambang, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

Riska
21/08/21, 14:44 WIB Last Updated 2021-08-21T07:44:05Z
 
Wargata.com, Sulsel - Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, personel Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, Briptu Umar dan Briptu Ilyas melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik warung di Desa Bamba Puang, Jum'at, (21/08/21).

Warung warung pinggir jalan merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang oleh anggota Polsek Anggeraja karena pemilik warung sering sekali berinteraksi dengan masyarakat yang akan membeli makanan.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik warung agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan pembeli untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

”Kepada pemilik warung agar lebih waspada dalam melayani konsumen dan untuk selalu sediakan tempat cuci tangan sabun serta menjaga kebersihan warungnya.” Pesan Briptu Umar.

Menurut Briptu Umar, pihaknya juga menghimbau kepada pemilik warung agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Anggeraja supaya segera dilakukan antisipasi.”Jelas Briptu Umar.

Di lain tempat, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa, Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Pungkasnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+