-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pembunuh Sadis di Sumbawa Terungkap, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

    Syukron redaksi wargata.com
    24/08/21, 07:56 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com - NTB, Motif pembunuhan Sarifah (60) seorang nenek yang ditemukan tewas bersimbah darah di kebun jagung miliknya wilayah Desa Tengah Kecamatan Utan tersingkap.

    Ternyata tersangka Masten (43) warga Dusun Atas Desa Tengah Kecamatan Utan ini melakukan aksi sekejam itu karena dendam.

    Kapolres Esty Setyo Nugroho, S.IK., yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., Senin (23/08) mengakui hal itu, dalam pemeriksaan, tersangka Masten mengaku sakit hati terhadap korban, sebab tersangka menduga korban memiliki ilmu santet.

    Masten menuding korban sebagai penyebab kematian anaknya, "Tersangka beranggapan kalau anaknya meninggal karena perbuatan korban, sehingga tersangka dendam" beber Kapolsek. 

    Masten ditangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat dan melakukan penyelidikan selama satu minggu, sebelumnya ada tiga orang diamankan.

    Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP mengarah kepada pelaku, Tim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Akmal Novian Reza, S.IK., meluncur ke Desa Tengah Kecamatan Utan, meringkus AL alias Masten (43) di kediamannya senin (23/8/2021) dini hari pukul 00.15 Wita. Dari tangannya diamankan parang jenis bate yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban.

    (HS / SH) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +