-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perbatasan Polman Pinrang, Personel Sat Lantas Polres Polman Sampaikan ini

    Riska
    24/08/21, 13:04 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Berbagai upaya telah di lakukan oleh Personil Sat. Lantas Polres Polman guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Polman, seperti yang masih berlangsung saat ini, tak mengenal lelah dan waktu personil masih sigap terus memberikan edukasi serta menggelar pemeriksaan kepada masyarakat yang akan memasuki wilayah kabupaten polman dari arah kabupaten pinrang. Senin (23/08/2021)

    Dalam pelaksanaan tugas di Perbatasan Prov Sulsel dan Sulbar tersebut Personel Polres Polman yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ferrix Sandhy Anggara, S.E., bersinergi bersama Instansi terkait dengan menggelar pemeriksaan syarat Protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah pusat dan daerah sesaui dengan inmendagri nomor 32 tahun 2021

    Ferrix mengatakan bahwa personil Polres Polman yang melaksanakan tugas di Perbatasan tersebut juga memberikan pesan edukasi kepada seluruh masyarakat yang memasuki wilayah kabupaten polman agar tetap menpedomani Protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di tempat umum, tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya dan yang tidak kalah penting ialah tetap tertib dalam berlalu lintas di jalan. Pungkasnya.

    Di akhir di tambah kan, "Kami dari Kepolisian Resor Polman menyampaikan agar setiap setelah melakukan aktifitas di tempat umum agar kiranya dapat mencuci tangan ataupun membersihkan badan sebelum bergabung bersama keluarga, sayangi keluarga anda dengan terus memperhatikan kebersihan anda.tutup personil Polres Polman yang di temui," Tambahnya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +