-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Patroli Pagi, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Ke Masyarakat

Riska
24/08/21, 12:29 WIB Last Updated 2021-08-27T12:26:29Z
Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Kecamatan Anggerana Kabupaten Enrekang, Selasa (24/08/2021).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke Desa-desa dengan menyambangi Warga sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

”Dalam patroli dialogis, Anggota selalu menyampaikan pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Ucapnya. 

Di Tempat terpisah, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas warga, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal. Pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+