-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla Sosialisasikan Prokes di Tempat Ibadah

    Riska
    25/08/21, 12:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Polres Enrekang dipimpin Oleh Kanit Provos Aiptu Asfin Bersama personil lainnya melaksanakan patroli dialogis dan sambang memantau sekaligus mensosialisasikan adaptasi Kebiasaan Baru di tempat ibadah yang berada di Mako Polsek Alla Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla.

    Aiptu Asfin pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan itu dalam rangka pendisiplinan masyarakat dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis agar mematuhi protokol kesehatan 5M. Rabu (25/08/2021).

    “Mari kita selalu tingkatkan protokol kesehatan 5 M dalam kehidupan kita guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya

    Ia juga menerangkan, patroli ini untuk memastikan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, dan masyarakat perlu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, hand sanitizer, jaga jarak, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan.

    Selain itu, ketika akan melaksanakan ibadah, cuci tangan terlebih dahulu dan dilakukan cek suhu sebelum memasuki masjid.

    “Yang perlu diantisipasi saat pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru adalah penerapan protokol kesehatan dan masyarakat menjalankan ibadah dengan nyaman,” ucap Aiptu Asfin.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +