-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Personel Polsek Alla Sosialisasikan Prokes di Tempat Ibadah

Riska
25/08/21, 12:43 WIB Last Updated 2021-08-25T14:55:32Z
Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Polres Enrekang dipimpin Oleh Kanit Provos Aiptu Asfin Bersama personil lainnya melaksanakan patroli dialogis dan sambang memantau sekaligus mensosialisasikan adaptasi Kebiasaan Baru di tempat ibadah yang berada di Mako Polsek Alla Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla.

Aiptu Asfin pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan itu dalam rangka pendisiplinan masyarakat dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis agar mematuhi protokol kesehatan 5M. Rabu (25/08/2021).

“Mari kita selalu tingkatkan protokol kesehatan 5 M dalam kehidupan kita guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya

Ia juga menerangkan, patroli ini untuk memastikan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, dan masyarakat perlu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, hand sanitizer, jaga jarak, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan.

Selain itu, ketika akan melaksanakan ibadah, cuci tangan terlebih dahulu dan dilakukan cek suhu sebelum memasuki masjid.

“Yang perlu diantisipasi saat pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru adalah penerapan protokol kesehatan dan masyarakat menjalankan ibadah dengan nyaman,” ucap Aiptu Asfin.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+