-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Polres dan Pemda Lotara Peringati HUT RI ke-76 Sesuai Prokes

Syukron redaksi wargata.com
17/08/21, 17:12 WIB Last Updated 2021-08-18T17:25:10Z
Wargata.com, NTB - Guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Polres Lombok Utara, beserta seluruh  Polsek dan seluruh jajarannya hadir mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada Selasa (17/8).

Mengusung tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Satriansyah, S.H., menyampaikan pesannya agar masyarakat selalu memiliki keyakinan dan harapan  dalam mengisi kemerdekaan terutama dalam masa pandemi saat ini.

"Dalam situasi ini, masyarakat dituntut untuk menjadi pribadi yang tangguh menghadapi krisis di era Covid-19," Kata Feri.

Pada Upacara HUT RI   pagi tadi, juga di hadiri oleh Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu, S.H., didampingi oleh Ketua DPRD Lombok Utara dan beberapa pejabat Instansi serta stakeholder terkait.
Diungkapkan Bupati bahwa, tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh adalah sebagai gambaran nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah, terus maju bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. 

"Untuk mewujudkan Indonesia tangguh, dibutuhkan disiplin aparatur, disiplin kerja, disiplin keuangan dan pertanggung jawaban serta disiplin kerja," kata Djohan  dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19

"Kepada seluruh masyarakat Lombok Utara yang belum melakukan vaksinasi Covid- 19 agar segera vaksin," Ucapnya.

Setelah pelaksanaan Upacara HUT RI ini di lapangan, acara HUT juga dirangkaikan dengan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual dan dihadiri oleh beberapa Pejabat Instansi yang ada di Lombok Utara.

Untuk diketahui bahwa, peringatan HUT RI di Lapangan Tioq Tata Tunaq serta Upacara peringatan secara virtual telah berlangsung aman dan kondusif, begitu juga Para undangan yang hadir tetap mematuhi  standart protokol kesehatan. 

(TW/HS/SH)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+