-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Polres Pasangkayu Sampaikan Himbauan ini ke Pemilik Conter

Riska
26/08/21, 14:37 WIB Last Updated 2021-08-26T13:11:56Z
Wargata.com, Sulbar - Pihak kepolisian dari Resor Pasangkayu menghimbau kepada pemilik Conter agar tidak membeli Hand Phone Bermasalah dari orang yang hendak menjual Jand Phone di Conternya. Rabu Malam (25/08). 

Himbauan tersebut disampaikan saat personil polres Pasangkayu menyambangi salah satu Conter Celuler sebut saja Conter Celuler Kembar yang terletak di Jalan Trans Sulawesi - Palu agar tidak membeli Hand Phone yang tidak mengenal baik orangnya, tidak memiliki dos atau tanpa disertai nota bukti pembelian sebagai antisipasi agar tidak terjebak dengan tindak pidana penadahan. 

Menurut personil yang menyambangi Conter Celuler Kembar mengatakan, "Kami himbau kepada teman-teman Pemilik Conter agar tidak gampang membeli Hand Phone kepada orang yang tidak dikenal baik dengan dalih murah maupun menerima Hand Phone gadai tanpa memperlihatkan Kwitansi Pembelian dan Dos Hand Phone terlebih dahulu,"

Hal tersebut sebagai cara antisipasi agar pemilik konter tidak terjebak dalam lingkaran tindak pidana penadahan yang diakibatkan tindak pidana kriminal yang dilakukan oleh pelaku sebelumnya. Ujarnya. 

M. Nur Selaku Pemilik Conter Celuler Lembar mengapresiaisi tindakan pencegahan kepolisian, "Terima kasih saya ucapkan atas masukan dari bapak kepolisian yang telah mengedukasi, saya secara pribadi dan secara umum untuk pemilik conter yang ada dikabupaten Pasangkayu agar tidak gampang membeli Hand Phone dengan dasar murah tanpa disertai bukti pembelian yang dimiliki oleh penjual agar tidak terjerumus dengan tindak pidana penadahan".Ucap M.Nur.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+