-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Tinjau Vaksinasi di Ponpes DDI AL-Ikhsan Kanang Kabupaten Polman

    Riska
    26/08/21, 15:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar) Irjen Pol Eko Budi Sampurno didampingi para Pejabat utama Polda Sulbar, Ketua PWNU Sulbar dan Kabid P2 Dinkes Polman meninjau langsung vaksinasi santri dan pengasuh di Ponpes DDI AL-Ikhsan Kanang Kab. Polman, Kamis (26/08/21).

    Vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 Wita tersebut menargetkan jumlah peserta vaksinasi sebanyak 670 orang santri dan pengasuh dengan melibatkan Vaksinator dari Bid Dokkes Polda Sulbar, Dokkes Polres Polman, Puskesmas Binuang dan Puskesmas Polewali.

    Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Polisi Bintang Dua ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Ponpes dan para vaksinator atas kerjasamanya menyukseskan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Wabah virus Covid-19 Khususnya di Sulawesi Barat.

    Selain itu, orang nomor satu di Polda Sulbar ini juga mengungkapkan bahwa vaksinasi adalah ikhtiar bersama dalam penanganan Covid-19 dengan mempercepat terbentuknya herd imunity atau kekebalan kelompok yang kuat sehingga ia berharap Wabah Covid-19 ini segera berakhir.

    “Ini adalah salah satu Ikhtiar Pemerintah dan kita bersama agar kuat menghadapi wabah global ini, Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir setelah terbentuknya herd immunity yang kuat”, Tutur Irjen Pol Eko.

    Pada kesempatan yang sama, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak takut divaksin karena manfaatnya yang sangat baik dalam meningkatkan imun serta tidak percaya dengan isu-isu Hoax yang bertebaran di media sosial.

    “Vaksin ini sangat baik untuk meningkatkan imunitas, Buktinya para pejabat kepolisian saja berani untuk divaksin, jangan percaya dengan isu-isu hoax dari orang yang tidak bertanggung jawab”, Tutup Kapolres Polman

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +