-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Polsek Segeri Gencar Melaksanakan Operasi Yustisi

Riska
21/08/21, 21:07 WIB Last Updated 2021-08-21T14:07:19Z
 
Wargata.com,Sulsel.Pangkep - Pusat Keramaian Utamanya di Alun Alun Kelurahan Segeri, dinilai sebagai salah satu tempat penyebaran Covid-19. Hal ini karena Para Pemuda sering mengabaikan protokol kesehatan. Sabtu (21/08)

Hal itu pula yang dijadikan pertimbangan oleh Ka SPKT Aipda Kahar Muzakkir bersama Aipda Subandi S, dalam mensosialisasikan protokol kesehatan tersebut.

“Kami sengaja Patroli Dialogis dan menemukan pemuda yang tidak taat Prokes. Dengan Memakai Pendekatan persuasif Kami ingatkan warga, agar mau memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda,” kata Aipda Kahar Muzakkir.

Protokol kesehatan saat ini, berlaku 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Namun demikian, warga kadang-kadang masih mengabaikan protokol kesehatan tersebut. Karena itulah kemudian Polsek Segeri berpatroli ke tempat Ramai.

Kapolsek Segeri Iptu Sumarto mengatakan, “Semoga Warga Kecamatan Segeri bisa Disiplin dalam hal Protokol Kesehatan dan Tetap Menerapkan 5 M” Ucapnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+