-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tersengat Listrik, Polisi Bantu Evakuasi Korban di Lingkungan Battayang

    Riska
    16/08/21, 18:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Jelang Tengah malam tiba-tiba lampu padam disekitar kota Majene, ternyata penyebabnya karena ada orang yang tersengat Listrik. 

    Menurut keterangan saksi korban yang identitasnya diketahui bernama Valen (19) yang hendak mencari udara segar setelah santap tengah malam, ia bergegas naik ke atap rumah, Niat cari udara segar dan menikmati gemerlap lampu Majene malah apes karena harus tersengat listrik.

    Untungnya saat tersengat lampu langsung padam sehingga korban dapat di evakuasi dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

    Personil Polres Majene yang membantu Proses Evakuasi korban menjelaskan benar jelan tengah malam tiba-tiba terjadi pemadaman listrik akibat adanya seseorang yang tersengat listrik. 

    Kejadiannya terjadi sekitar pukul 23.30 Wita di Toko Jeans Lingkungan Battayang Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Minggu (15/8/21), jelas Petugas. 

    Lebih dikatakan bahwa, untung saja saat tersengat lampu langsung padam jadi korban dapat dievakuasi dan segera dilarikan ke rumah sakit Majene, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter korban mengalami luka ringan 35 % di bagian badan sampai ke leher. 

    Berkaitan hal tersebut, diduga korban tidak langsung bersentuhan dengan kabel namun percikan api dari kabel yang mengenai baju korban sehingga terbakar dan membakar bagian tubuh korban. tandasnya. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +