-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Aksi Heroik Kasat Lantas Polres Lobar bantu Warga Pungut Barang Bawaannya yang Jatuh

Syukron redaksi wargata.com
01/09/21, 00:45 WIB Last Updated 2021-09-01T09:25:20Z
Wargata.com, Lombok Barat NTB - Di sela sela kesibukan mengatur lalu lintas Kasat Lantas Polres Lombok Barat juga meluangkan waktunya  untuk membantu dan Memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat salah satunya membantu warga memungut barang bawaannya yang jatuh dari  kendaraan yang di tumpanginya tepatnya di jalan raya depan Mapolres Lombok barat pada Selasa (31/08/21)

Kasat Lantas  polres Lombok Barat Iptu Agus Rachman  menyampaikan ke media wargata.com, "bagaimanapun itu tetap masyarakat saya yang harus kami layani dengan baik, agar kami dari kepolisian merasa puas dalam melaksanakan tugas yang memang tanggung jawab kami juga sebagai aparat kepolisian ungkap kasat,". Ucapnya.

"Kami dari kepolisian khusus nya satuan lalu lintas polres Lombok barat akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam  melayani dan mengayomi masyarakat sekalipun tugas kami hanya mengatur lalu lintas namun kami juga akan membantu masyarakat yang membutuhkan, kami juga merasa bahagia bisa membantu sesama,". kata kasat.

(SH)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+