-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Majene Gelar Gerai Vaksin Massal Presisi di Kantor Kelurahan

    Riska
    01/09/21, 13:27 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resor Majene terus memberikan vaksin Covid-19 gratis di Gerai Vaksin Presisi yang kini ditempatkan di kantor kelurahan Tande Timur Kecamatan Banggae Timur, Majene, Selasa (31/8).

    Vaksinasi gratis ini disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.

    Menurut Kabag Ops AKP Ujang Saputra, Gerai Vaksin Presisi ini merupakan upaya Polri dalam mendukung percepatan vakasinasi dan penanganan Covid-19 di Tanah Air.

    Dimasa kebijakan PPKM Level 3 saat ini, pihaknya melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi massal. Langkah ini sebagai upaya untuk menyehatkan dan menyelamatkan warga khususnya Wilayah Kota Majene dan sekitarnya

    Selain itu, lanjutnya, layanan ini berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang luar Kota Majene juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksin. Ucapnya.

    Melalui peningkatan upaya penanganan Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk mengendalikan serta menekan penyebaran Covid-19 sesuai surat Mendagri dengan bertindak cepat, karena melihat trend peningkatan covid-19, ini sudah luar biasa sehingga diperlukan langkah-langkah tepat dan cepat untuk memutus penyebaran covid-19. Pungkasnya. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +