-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alla Gencar Patroli

    Riska
    01/09/21, 15:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Cegah tindak kriminalitas di obyek vital terutama di area Wilayah yang ada di wilayah hukum Polsek Alla, anggota kepolisian Sektor Alla secara rutin melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di wilayahnya.

    Ka SPKT III Polsek Alla Bripka Suhardiansah, bersama anggota piket fungsi menggelar patroli harkamtibmas di sekitar area Wilayah Hukum Polsek Alla, tepatnya Jalan Poros Enrekang Toraja, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla. Rabu (01/09/2021).

    Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan pencurian atau tindak kejahatan lainnya yang mungkin menyasar Wilayah

    “Kami dari Polsek Alla rutin melakukan patroli baik siang maupun malam di objek vital serta kami juga melakukan dialogis dengan satpam Wilayah ataupun warga sekitar agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Alla mengenai keamanan wilayah.

    "Kami juga menyarankan agar segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditindaklanjuti”, ujar Bripka Suhardiansah

    Selain itu, dengan adanya Polisi yang hadir di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tenteram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +