-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Antisipasi Tindak Kriminal, Personil Polsek Anggeraja Tingkatkan Patroli

Riska
02/09/21, 12:40 WIB Last Updated 2021-09-02T13:47:48Z
Wargata.com, Sulsel - Agar Situasi tetap Kondusif dan terkendali personil Polsek Anggeraja Laksanakan Patroli pada malam hari dengan menggunakan mobil patroli, giat tersebut di pimpin langsung oleh Ps. Kanit Provos Bripka Zulkarnaim bersama dengan Briptu Umar dan Briptu Ilyas, yang dilaksanakan sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Rabu, (01/09) Malam.

“Kami secara rutin menggelar patroli malam hari, hal itu dilakukan bertujuan untuk mengurangi tindak pidana kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.” ucapnya.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Anggeraja dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.

Lanjut kapolsek anggeraja AKP Rusli S.H., juga menyampaikan senantiasa memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis dan konsisten dalam menjaga kondusifitas di tengah pandemi Covid 19, Namun yang terpenting adalah tetap memperhatikan kesehatan pribadi dalam menunjang aktifitas kedinasan. Ucap Kapolsek. 

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+