-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antusias, Ratusan Pelajar Ikuti Vaksinasi Presisi Satlantas Polres Sidrap

    Riska
    22/09/21, 18:08 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari ke tiga pelaksanaan Operasi Patuh 2021, selain bagi-bagi masker, brosur tertib berlalu lintas dan edukasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19 kepada masyarakat khususnya pengguna jalan.

    Satlantas Polres Sidrap juga terus mengadakan vaksinasi presisi terhadap pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), dengan tetap mempedomani penerapan protokol kesehatan, Rabu (22/9/2021).

    Kegiatan vaksinasi presisi untuk pelajar tersebut dilaksanakan di SMA Neg. 2 Sidrap. Kali ini dengan melibatkan dua sekolah untuk divaksin yaitu Pelajar SMA Neg. 2 Sidrap dan SMK Neg. 1 Sidrap.

    Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin, S.E., M.M., yang turun langsung memantau dan mengamankan jalannya vaksinasi presisi tersebut mengingatkan, mengimbau agar pelajar yang hadir tetap pada protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker.

    Serta memberikan pemahaman bahwa hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta agar warga khususnya pelajar terhindar dari penyebaran COVID-19.

    "Alhamdulilah pelajar antusias mengikuti vaksinasi. Jumlahnya mencapai 250 orang telah disuntik vaksin. Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka Operasi Patuh 2021," kata Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh.Tamrin.

    Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai salah satu bentuk dukungan Satlantas Polres Sidrap untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Khusunya untuk para pelajar, tutupnya.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +