-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Satlantas Bhayangkara ke-66, Polantas Polres Sidrap Gelar Syukuran

    Riska
    22/09/21, 14:22 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Polantas Polres Sidrap menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66 Tahun 2021, Rabu, (22/9/2021).

    Kegiatan ini di pimpin Langsung oleh Kapolres Sidrap Ajung Komisaris Besar Polisi Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., dan di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi perwira staf, Anggota Satlantas serta Personil Polres Sidrap.

    Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66 Tahun 2021 ini, mengusung tema "Polntas Yang Presisi, Tangguh Dan Tumbuh Di Era Kenormalan Baru".

    Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., mengucapkan selamat HUT Polantas Bhayangkara ke - 66 tahun 2021.

    “Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66 tahun 2021, yang jatuh pada, tanggal 22 September, walaupun syukurannya kita laksanakan secara sederhana,” kata Kapolres.

    Dia berharap, semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya.

    Agar di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke - 66 tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transfaransi Berkeadilan)

    “Terutama untuk hal - hal yang berkaitan dengan fungsi lalu lintas. Keteladanan Leadership yang Transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul,” Lanjut Kapolres

    Sementara itu, syukuran HUT Polantas Bhayangkara ke - 66 tersebut, di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kasat Lantas yang diserahkan kepada anggota tertua dan termuda Sat Lantas Polres Sidrap.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +