-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bakti Sosial, Satlantas Polres Bone Bersihkan Pekarangan Masjid dan Bagikan Makanan

    Admin 3
    14/09/21, 23:43 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Bone menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) membersihkan pekarangan Masjid Raya Watampone yang terletak di Jalan Onta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa pagi (14/9/2021).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops (KBO) Lantas IPTU Suherman bersama sejumlah anggota Sat Lantas Polres Bone.

    Seluruh anggota Sat Lantas Polres Bone yang hadir saling bergotong royong membersihkan kotoran, sampah dan rumput liar yang berada di sekitar kawasan masjid.

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021.
    Bakti sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan perkarangan masjid. Itu sebagai bentuk pengabdian dan bakti anggota Polri kepada masyarakat.

    "Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah," Ucapnya. 

    Disela-sela kegiatan tersebut, anggota Lantas juga turut membagikan makanan kepada sejumlah warga, Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +