-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Bone Bagikan Ribuan Masker

    Admin 3
    14/09/21, 23:33 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Selain memastikan lalu lintas lancar, Satlantas Polres Bone juga rutin melaksanakan pembagian masker ke  masyarakat dan pengguna jalan. Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran laju COVID-19.

    Selain memberikan masker, juga melaksanakan imbauan protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat. Kegiatan bagi-bagi masker itu pun kembali dilakukan pada Selasa 14 September 2021.

    Kali ini, dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 66 Tahun 2021. Ada 1.500 lembar masker diberikan personel Lantas  kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker sambil memberikan imbauan protokol kesehatan.

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., menuturkan, dalam kesempatan ini pihaknya tidak lupa untuk mengimbau kepada masyarakat untuk senantisa mematuhi protokol kesehatan terutama untuk menggunakan masker.

    "Masyarakat diimbau agar tetap tetap patuh dan taat kepada prokes, terutama memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Selain itu jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir," ujarnya.

    Selain membagikan masker, dan sosialisasi tertib protokol kesehatan, Mustari menegaskan, pihaknya juga tidak lupa mengingatkan masyarakat yang ditemui agar tertib dalam berlalu lintas, tutupnya.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +