-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Coffe Morning Bersama Awak Media, Kapolres Majene Minta Kemitraan Tetap Kokoh

    Riska
    04/09/21, 16:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Menduduki jabatan barunya diawal bulan Agustus 2021 selaku Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian langsung menggelar kegiatan silaturahim dengan awak media. 

    Menurut Kapolres, awak media sangat berperan penting di semua kelembagaan termasuk Polri, karena lewat merekalah semua kegiatan dan informasi bisa tersebar di tengah masyarakat sebagai edukasi dalam memelihara situasi kamtibmas. 

    Kegiatan yang berlangsung di Cafe Diaz, Lingkungan Leppe Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur ini juga dihadiri oleh Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasi Humas dan beberapa awak media di Kabupaten Majene, Sabtu (4/9/21) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

    Mengawali kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada para awak media yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan terimakasih telah bersinergi dan bermitra dengan Polres Majene selama ini. 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya berharap kemitraan ini dapat terus terjalin dengan baik untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas dan mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan positif, berimbang dan tidak Hoax. 

    “Kami berharap rekan-rekan media bisa terus membantu Polres Majene khususnya dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” tutur Kapolres. 

    Dalam kesempatan tersebut, kegiatan diisi dengan bincang santai terkait situasi yang ada seperti penanganan Covid-19 dengan vaksinasi, visi misi Kapolres baru dalam penangan setiap kasus kejahatan dan sebagainya. 

    Terkait perbincangan vaksinasi, Kapolres sangat berharap melalui media akan mendukung terbangunnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksin, selain sebagai kekebalan tubuh dan tercapainya kekebalan kelompok, yang terpenting program Pemerintah bertujuan untuk kebaikan dan keselamatan bersama. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +