-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

TNI dan Polri Bersinergi Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19

Syukron redaksi wargata.com
04/09/21, 22:43 WIB Last Updated 2021-09-05T07:34:55Z
Wargata.com Lombok Tengah NTB -Bersinergi dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah, TNI dan Polri kompak turun kejalan, Sabtu (3/9/21), untuk melakukkan pendisiplinan perotokol kesehatan (Prokes) di Jln raya depan Polsek Janapria kecamatan Janapria Lombok Tengah. 

Hal tersebut dilakukkan Serma Idrum Darmawan Anggota Koramil 05/Janapria bersama anggota Polsek Janapria kepada setiap pengendara R2 dan R4 yang melintas tidak menggunakan masker. 

"Ini kami lakukkan demi kebaikan bersama untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat kemanapun pergi tetap patuhi Prokes,"ujar Idrum. 

Selain itu dalam pendisiplinan bersama yang dilakukkan bertujuan agar masyarakat patuh terhadap aturan yang ditetapkan pemerintah dan masyarakat betul betul disiplin terhadap diri sendiri dan orang lain. 

"Karena, pandemi covid-19 masih ada disekitar kita, jadi Patuhi dan selalu terapkan prokes, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan," terangnya. 

Pendisiplinan prokes terus kita sosialisasikan baik secara humanis, dor to dor maupun turun kejalan bersama aparat terkait lainya. 

Dengan harapan masyarakat menjadi lebih paham bahwa dimanapun kita berada saat ini virus Covid-19 masih mengancam. 

"Namun jika ada masyarakat yang masih tidak peduli tentang prokes maka kita berikan sangsi berupa Pus up dan lain sebagainya," pungkas Idrum.

(HS/SH)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+