-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gerakan Vaksinasi, Gerai Vaksin Polres Majene Terus Beri Pelayanan Terbaik

    Riska
    16/09/21, 18:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 diantaranya melalui gerakan vaksinasi, Gerai Vaksin Polres Majene terus memberikan pelayanan terbaiknya. 

    Melalui kalaborasi dinas kesehatan dan instansi terkait lainnya, pelayanan vaksin terus diberikan kepada masyarakat dan Mengedukasi serta menyakinkan masyarakat atas manfaat yang besar setelah vaksin. 

    Kali ini gerai vaksin Polres Majene kembali beroperasi dimana sebelumnya kegiatan vaksin aktif dilakukan diberbagai lokasi seperti tempat ibadah, pesantren, sekolah, Kampus dan sebagainya. 

    Ipda Undur Maksun Plt. Kasi Humas Polres Majene menjelaskan kegiatan gerai vaksin ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, Jadi seluruh pihak harus bersinergi mewujudkan harapan tersebut dengan saling mengingatkan untuk siap di vaksin. 

    Menurutnya, vaksin adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar karena manfaatnya yang sangat besar untuk penanganan Covid-19, "jadi mau tidak mau suka, tidak suka semua harus divaksin demi kepentingan kesehatan dan keselamatan bersama dari ancaman virus yang ada,". Kamis (16/9/21). 

    Sementara itu, tampak di gerai vaksin Polres Majene masyarakat dari berbagai kalangan mulai berdatangan untuk di vaksin yang menandakan tumbuhnya kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keselamatan melalui gerakan vaksin, "Ayo ikut vaksin". Ujarnya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +