-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Genap Dua Tahun Media Wargata.com Terus Semangat Berkarya Inovatif dan Beredukasi

Media Warga
09/09/21, 20:04 WIB Last Updated 2021-09-10T21:05:54Z
Wargata.com, Sultra - Genap Dua Tahun Media Wargata.com, berkiprah menjadi Media online di indonesia, tepatnya hari ini, Kamis, 9 September 2021.

Meski masih seumur jagung, namun sejumlah harapan disematkan agar Media Wargata dapat terus berkarya dalam memberi Informasi yang beredukasi dan bermanfaat bagi Warga diseluruh indonesia.

Dihari jadi yang kedua Tahun ini, Pimpinan Redaksi bersama segenap kru Media Online Wargata.com berharap terus dapat berkarya dan berkontribusi dalam memberi informasi yang akurat kepada kyalayak Warga diseluruh indonesia.

Pada Kesempatan ini, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Mengucapkan, Selamat HUT Kedua Media Wargata.com, "Semoga Wargata.com kedepannya dapat lebih berkembang, kompetitif dan terpercaya dalam menghadirkan informasi yang akurat," Tulisnya melalui Whatsapp

Begitu pula Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si., nampak dalam video tersebut mengucapkan, "Selamat HUT Kedua Media Wargata.com, Sukses dan jaya Selalu.

Hal serupa yang juga diucapkan Ketua Umum Media Independen Online Indonesia (MIO), AYS Prayogie mengucapkan selamat Ulang Tahun Media Online Wargata.com, "Semoga di usia Kedua Tahun ini, mampu memberikan kontribusi lewat konten-konten pemberitaan yang inovatif, informatif sekaligus edukatif, Jadilah barometer bagi Media Online yang ada di tanah air, Sekali Lagi Selamat dan Sukses Selalu untuk Media Online Wargata.com,". Ucap AYS Prayogie. 

Sementara Direktur PT. Media Fokus Time Grup, Umar Dany juga tak ketinggalan menyampaikan Ucapan yang sama, Selamat HUT ke-2 Wargata.com, "Sukses dan Jaya Selalu untuk Media Online Wargata.com," Ucapnya di Kantor Redaksi Media Fokusime.com.

(TW/RED)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+