-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Genap Dua Tahun, Wargata.com Terus Semangat Berkarya Inovatif dan Beredukasi

    Admin 3
    09/09/21, 20:04 WIB Last Updated 2023-09-08T14:42:57Z
    Wargata.com, Sultra - Genap Dua Tahun Media Warga berkiprah di Media online, tepatnya hari ini, Kamis, 9 September 2021.

    Meski masih seumur jagung, namun sejumlah harapan disematkan agar Media Online ini dapat terus berkarya dalam memberi Informasi yang beredukasi dan bermanfaat bagi Warga di seluruh indonesia.

    Di hari jadi yang Kedua Tahun ini, Pimpinan Redaksi bersama segenap kru Media Online Wargata.com berharap terus dapat berkarya dan berkontribusi dalam memberi informasi yang akurat kepada kyalayak Warga diseluruh indonesia.

    Pada Kesempatan ini, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Mengucapkan, Selamat HUT Kedua Media Wargata.com, "Semoga Wargata.com kedepannya dapat lebih berkembang, kompetitif dan terpercaya dalam menghadirkan informasi yang akurat," Tulisnya melalui Whatsapp

    Begitu pula Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si., nampak dalam video tersebut mengucapkan, "Selamat HUT Kedua Media Wargata.com, Sukses dan jaya Selalu.

    Hal serupa yang juga diucapkan Ketua Umum Media Independen Online Indonesia (MIO), AYS Prayogie mengucapkan selamat Ulang Tahun Media Online Wargata.com, "Semoga di usia Kedua Tahun ini, mampu memberikan kontribusi lewat konten-konten pemberitaan yang inovatif, informatif sekaligus edukatif, Jadilah barometer bagi Media Online yang ada di tanah air, Sekali Lagi Selamat dan Sukses Selalu untuk Media Online Wargata.com,". Ucap AYS Prayogie. 

    Sementara Direktur PT. Media Fokus Time Grup, Umar Dany juga tak ketinggalan menyampaikan Ucapan yang sama, Selamat HUT ke-2 Wargata.com, "Sukses dan Jaya Selalu untuk Media Online Wargata.com," Ucapnya di Kantor Redaksi Media Fokustime.com, Sulawesi Tenggara. 

    (TW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +