-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala di Aula Sebaguna

    Admin 3
    24/09/21, 16:43 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., memantau langsung proses pemeriksaan kesehatan berkala bagi personil Polri dan PNS di Aula Sebaguna Polres Soppeng Jalan Samudra Kelurahan, Botto, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 24/09/2021.

    Proses Pemeriksaan berkala yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Sulsel bekerja sama dengan PT. Kimia Farma Makassar meliputi chek kadar gula darah, urine, detak jantung dan gigi.

    Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan dilakukan adalah untuk mengecek langsung proses pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan khususnya untuk personil Polres Soppeng.

    "Pemeriksaan kesehatan ini sangat bermanfaat, terlebih ditengah Pandemi Covid-19, sebagaimana tugas anggota Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19, tubuh harus dalam keadaan sehat,". Jelasnya

    Selain personil Polres Soppeng, Kapolres Soppeng dalam kesempatannya juga mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut.

    Turut hadir mendampingi, Kabag Sumda Polres Soppeng, Kompol Umar Siatta, S.Sos., M.M., bersama Kabag Ren Polres Soppeng AKP Sultan Tabo.

    (MW/HS/HR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +