-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulteng Apresiasi Alumni Akabri 96 atas Aksi Peduli Sosial yang Dilakukan

    Admin 3
    24/09/21, 18:55 WIB Last Updated 2021-10-21T16:11:19Z
    Wargata.com, Sulteng - Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi Apresiasi kepada para alumni Akabri 96 yang melakukan aksi peduli sosial berupa bhakti sosial dan vaksinasi terhadap masyarakat yang berpusat di Milenium Waterpark, Kamis, (23/09/2021).

    Kegiatan tersebut di prakarsai oleh 7 alumni Akabri 96 yang bertugas di Polda Sulteng dan Korem 132 Tadulako.

    Acara vaksinasi yang di ikuti ratusan Warga Kota Palu, juga dihadiri perwakilan alumni Akabri 96 yakni Direktur Resnarkoba, Kombes Pol Aman Guntoro, Kabid Humas, Kombes Pol Didik Supranoto, Direktur Lantas, Kombes Pol Kingkin Winisuda, Direktur Samapta, Kombes Pol Barliansyah dan Kabid Keu, Kombes Pol Singgih Rachmanto, sedangkan dari Korem 132 Tdl yakni Kasi Intel Korem 132 Tdl, Kolonel ARH Rahmat Santoso, SH dan Kasi Ops Korem 132 Tdl, Kolonel Inf I Ketut Mertha Gunarga.

    “Kegiatan Bhakti sosial dan vaksinasi seperti ini sangat di perlukan pada situasi pandemi, Saya menyatakan apresiasi atas kegiatan yang di lakukan rekan-rekan alumni Akabri 96 ini,” ucap Kapolda Sulteng.

    Kapolda Sulteng juga menambahkan, kegiatan vaksinasi di Milenium Water Park tersebut terbuka untuk warga Kota Palu.

    Sementara itu, di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto selaku Akabri 96 merinci sasaran vaksinasi terdiri dari mahasiswa, pelajar, warga yang terdampak covid-19, penyandang disabilitas dan pelaku UMKM.

    Dalam acara tersebut, di bagikan 50 paket sembako secara simbolis kepada penyandang disabilitas dan pembinaan kepada pelaku UMKM sebanyak dua orang.

    Adapun jumlah yang telah di vaksinasi sebanyak 877 orang dengan rincian di Taman Gor sebanyak 100 orang, Islamic Center Unismuh sebanyak 384 orang dan di Milenium waterpark sebanyak 393 org.

    “Pelaksanaan vaksinasi oleh Akabri 96 ini merupakan bakti kami untuk negeri diusia 25 tahun mengabdi sekaligus sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksin di Sulawesi Tengah agar segera terbentuk kekebalan kelompok atau herd imunity,” tutupnya.

    (MW/HS/FN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +