-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Kamtibmas, Polsek Alla Patroli di Pasar Lo’Ko Desa Masalle

    Riska
    13/09/21, 13:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla dipimpin oleh Kapospol Desa Masalle, Aiptu Arif Runi Bersama Babinsa Desa Masalle melaksanakan patroli di seputaran Pasar Lo’Ko, Desa Masalle Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang. Senin (13/09/2021).

    Petugas memantau aktifitas masyarakat di Pasar tersebut, memastikan bahwa pengunjung dan pedagang yang ada patuh terhadap protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan penerapan jaga jarak aman. Hal ini dilakukan untuk pencegahan terhadap Covid-19.

    “Kami akan terus pantau tempat-tempat yang biasa dikunjungi masyarakat, salah satunya di tempat ini”, ujar Aiptu Arif Runi.

    Ia juga mengatakan bahwa disamping untuk memantau kedisiplinan masyarakat, petugas kepolisian juga menghimbau kewaspadaan masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di seputaran Pasar Lo’Ko Alla.

    Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, "kami laksanakan dengan cara menyampaikan pesan agar masyarakat selalu hati-hati dan waspada saat beraktifitas di pasar”, ujar Aiptu Arif Runi.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +