-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Personil Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Petugas SPBU

    Riska
    04/09/21, 14:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - untuk mengantisipasi potensi gangguan pada malam hari personil polsek Anggeraja rutin melakukan patroli pada tempat tempat rawan, seperti obyek vital, kawasan perumahan, pasar dan pertokoan yang ada diwilayah hukum Polsek Anggeraja.

    Salah satu obyek vital yang cukup rawan adanya aksi kejahatan pada malam hari yakni SPBU yang melayani konsumen selama 1×24 jam sehingga guna wujudkan situasi wilayah tetap kondusif, personil Piket Polsek Anggeraja di pimpin oleh Ka Jaga Aiptu Taslim bersama dengan Bripka Haryadi Hamid S.E., dan Briptu Sadlydar lakukan patroli ke SPBU Saruran Desa Saruean, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang. Jum’at (3/9/2021).

    Pada kesempatan tersebut, Personil melakukan dialogis dengan karyawan SPBU menghimbau agar selalu berhati hati dalam melakukan tugas dimalam hari, karena rawan dengan aksi kriminal dan jika terjadi sesuatu yang bisa mengakibatkan terganggunya situasi kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Anggeraja.

    Sementara terkait penerapan PPKM ditengah pandemi virus Covid 19 diharap para karyawan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas, seperti cuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau dengan hand sanitizer setiap selesai bertransaksi karena sangat rentan terpapar virus Covid-19. Ujar Aiptu Taslim. 

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan bahwa untuk mengantisipasi kerawanan, utamanya malam hari, seluruh personil yang sedang piket wajib melaksanakan Patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga beraktifitas, juga dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan untuk menjalankan aksinya. Kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +