-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah, Kapolsek Alla Pantau Penerapan Prokes 3M

    Admin 3
    07/09/21, 14:56 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla Polres Enrekang, IPTU Sainal Masing melaksanakan pemantauan protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) di beberapa sekolah dasar di wilayah kecamatan Alla, hal ini dilakukan mengingat sudah berjalanya kegiatan tatap muka di sekolah.

    Pada pelaksanaan pemantauan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing, Personil Polsek Alla, camat Alla, Satpol PP secara bersamaan memantau kesiapan sekolah terkait penerapan protokol kesehatan dilingkungan sekolah. Selasa (07/09/2021).

    Sejauh pemantauan dilapangan diantaranya seperti di SDN 73 Sudu sudah menyiapkan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun di depan setiap ruangan/kelas, adanya piket guru yang bertugas mengukur suhu tubuh menggunakan termogun serta kepada para siswa di wajibkan untuk menggunakan masker.

    “Pemantauan dan monitoring tersebut, dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah” ujar Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing.

    Selain itu, kepada pihak sekolah juga dilakukan himbauan agar penerapan protokol juga tetap dilakukan setiap harinya, bukan hanya pada saat disekolah saja demi menjaga kesehatan bersama di masa pandemi ini. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +