-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Personel Poslek Baraka Sampaikan Himbauan Kapolres Enrekang di Masjid Desa Binaan

Riska
11/09/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-09-11T07:53:38Z
Wargata.com, Sulsel - Perwujudan Polri sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat selalu di tunjukkan oleh Personel Polsek Baraka Polres Enrekang. 

Hal ini terwujud dimana Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

Seperti yang terlihat salah satu Personel Polsek Baraka, Aiptu Muhajir yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Ledan Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang berdiri di mimbar mesjid Nurul Hikmah membacakan Himbauan Kapolres Enrekang dalam rangka menyampaikan edukasi dan himbauan disiplin protokol kesehatan, Jumat (10/09/2021).

“Pandemi Covid 19 belum berakhir, mari bersama-sama kita menerapkan prosedur Protokol Kesehatan dimana saja berada termasuk saat melaksanakan ibadah sholat berjemaah dalam setiap waktu dengan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.” ujar Briptu Asriadi.

Selain menyampaikan himbauan, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa juga memberikan 1 kotak masker kepada Imam masjid untuk selanjutnya dapat dibagikan kepada para jamaah yang belum menggunakan masker saat beribadah di Masjid Nurul Hikmah Ledan.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+