-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Personel Satlantas Polres Enrekang Lakukan Bakti Sosial

    Riska
    10/09/21, 14:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Enrekang melaksanakan Bakti Sosial Lintas Agama yang dilakukan di wilayah hukum Polres Enrekang, Jumat (10/09/2021).

    Terdapat 2 lokasi dimana Bakti Sosial ini dilaksanakan, yakni di Mesjid Ridha Allah Bamba Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang dan Gereja Toraja Jemaat Imanuel Enrekang Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang.
     
    Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian dan Bakti Polri kepada masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

    Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., mengunjungi Mesjid dan Gereja melaksanakan Bakti Sosial Lintas Agama dalam bentuk Kerja bakti dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66,” ungkap Kasat Lantas Polres Enrekang.

    Kasat Lantas Polres Enrekang Juga Menambahkan Selain Pelaksanaan Kerja Bakti Akan Dilaksanakan Nantinya Pembagian Masker Kepada Pengendara yang akan dilaksanakan pada esok hari sebagai rasa peduli terhadap masyarakat untuk melaksanakan anjuran protokol kesehatan karena masih masa pandemi covid-19 dalam mencegah penyebarannya.” tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +