-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Kenal Lelah Ingatkan Warga, Polres Majene Terus Beri Himbauan Prokes

    Admin 3
    14/09/21, 13:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi penyebaran Covid-19, Kepolisian Resor Majene kembali melaksanakan operasi yustisi dengan melakukan Himbauan Protokol Kesehatan di beberapa cafe dalam kota majene. Senin (13/09) malam.

    Kegiatan operasi yustisi kali ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Soewarno kasimin didampingi kasi Propam Polres Majene yang menyasar beberapa cafe yang dipadati oleh masyarakat.

    Kasat Binmas menjelaskan, kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mencegah Covid-19, dengan salah satunya disiplin penggunaan masker.

    Dalam kegiatan tersebut masih didapati beberapa warga masyarakat yang tidak patuh terhadap displin protocol Kesehatan dengan melakukan kerumunan serta tidak memakai masker saat dilakukan operasi.

    “Terhadap masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker ini langsung kita ingatkan untuk memakai masker, bahkan kita berikan masker langsung kepada mereka yang tidak memiliki masker,". jelasnya

    Ia menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah dan tidak bosan-bosannya untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang tidak ditentukan. “Harapannya semoga masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutup AKP Soewarno

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +