-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jajaran Polsek Alla Tingkatkan Himbauan di Pasar Sudu

    Admin 3
    14/09/21, 12:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri dari ancaman Covid-19 selalu menjadi imbauan yang disampaikan personil Patroli Polsek Alla Polres Enrekang kepada warga di wilayah Hukum Polsek Alla. Seperti saat menjumpai warga di pasar Sudu yang tidak menggunakan masker.

    Marilah kita sadar pada kepedulian terhadap kesehatan dari virus Corona dengan memakai masker, kalau kita bisa mencegah dengan memakai masker sebelum menimpa kita. Mengapa tidak dilakukan mulai sekarang, pakai masker ya,” imbauan Kapolsek Alla. Selasa ( 14/09/2021).

    Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Covid-19 masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing saat menyampaikan imbauan kepada warga.

    Ia juga mengatakan, Virus Covid-19 dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita Covid-19.

    Sebenarnya, masker lebih dianjurkan untuk dikenakan oleh orang yang sakit dan orang yang merawatnya. Namun, seiring meningkatnya jumlah orang yang positif terinfeksi virus Covid-19, banyak orang sehat juga mengenakan masker agar tidak terpapar virus ini. Hal itu dikatakan Kapolsek Alla Polres Enrekang lebih lanjut.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +