-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Ajak Camat Enrekang Bersama-sama Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Media Warga
14/09/21, 12:22 WIB Last Updated 2021-09-14T05:46:48Z
Wargata.com, Sulsel - Menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di unsur pemerintahan Kabupaten Enrekang yang berada di wilayah hukum Polsek Enrekang.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton, S.H., bersama Danramil 02 Kodim 1419 Enrekang kunjungi Kantor Kecamatan dan ditemui lansung Camat Enrekang, Mahmmuddin, SP., MP., Selasa (14/09/2021).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Enrekang mengajak Camat Enrekang untuk bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah Kabuapaten Enrekang.

“Kunjungan ini dilakukan adalah sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan para unsur pemerintah, hal ini untuk menciptakan situasi yang kondusif,“ ucap AKP Anton SH.

Kapolsek Enrekang juga menyampaikan pentingnya jalinan sinergi yang kuat untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Situasi kamtibmas kondusif yang aman akan tercipta jika terjalin kerjasama yang baik atas unsur pemerintah“ ucap Kapolsek Enrekang.

Sementara itu, Camat Enrekang mengapresiasi bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Enrekang dan Danramil 02 Enrekang serta berharap agar jalinan silaturahmi yang dibangun dapat ciptakan kondisi keamanan yang baik di wilayah Enrekang. ujar Mahmuddin.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+