-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alla Tingkatkan Patroli Blue Light

    Riska
    09/10/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, Ka SPKT I Polsek Alla, Bripka Erwin Galang Bersama Briptu Suhardiman melaksanakan Patroli Blue Light, khususnya pada malam hari hingga dini hari pada jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel satuan Sabhara Polsek Alla yang diarahkan di wilayah rawan seperti seputaran Jalan Poros Enrekang - Toraja, Sabtu (09/10/2021).

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., melalui Bripka Erwin Galang mengatakan bahwa Patroli itu, bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Alla, dan selain itu, guna mencegah aksi pelaku tindak kejahatan.

    “Seperti Curat, Curas, Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang potensi terjadi pada malam hari hingga dini hari,” Ucapnya. 

    Lebih lanjut, dalam pelaksanaan Patroli Blue Light, juga berhenti di tempat yang dianggap rawan gangguan, hal itu dilakukan untuk memastikan situasi di wilayah tersebut benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +